Stop Kontak Timer Digital

Stok
10
Berat 300  gram
Kuantitas

Komentar Untuk Stop Kontak Timer Digital





Reputasi Produk Stop Kontak Timer Digital

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Timer Digital Merk Kaiser 
Bentuk, kualitas, dan spesifikasi sama antara merk Kaiser dan Kingstar.
Model 028

20 program on off. 
7 hari seminggu, total 140 program seminggu.
Minimal setting 1 menit. 
Maksimal setting 7 hari. 
Beban maksimal 3500 Watt, 16(2) A
220-240V AC ~ 50/60Hz

Timer yang berfungsi untuk mengontrol alat - alat seperti Handphone, mesin cuci, pompa air, feeder fish aquarium, hidroponik dll.
Dapat dioperasikan dalam 20 kali jeda waktu, misal pada saat kita sedang menyalakan pompa air , dapat kita setting dari jam 07.00-09.00 dilanjutkan lagi Dari jam 11.00- 13.00 begitu seterusnya sampai 20 Kali jeda waktu.

Dapat setting waktu hingga 20 program berbeda. Menghemat penggunaan listrik rumah dan tidak perlu lagi repot mematikan listrik.

Timer Otomatis
Jika Anda termasuk orang yang suka lupa mematikan lampu, pompa air atau televisi, hal tersebut tidak akan terjadi kembali. Dengan penggunaan stop kontak timer ini, Anda dapat mengatur berapa lama alat elektronik tersebut aktif. Sehingga Anda tidak repot mematikan listrik. Anda juga dapat membuat pengaturan waktu on/off lampu di rumah Anda. Sehingga pemakaian listrik menjadi lebih terkendali.

Dapat Disetting Hingga 20 Program
Alat mungil ini dapat Anda atur hingga 20 program. Anda dapat menggunakannya pada televisi, kipas angin, laptop, charger handphone, pompa air dan berbagai alat elektronik lainnya. Bahkan program tersebut dapat disimpan meskipun tanpa ada arus listrik. Ringkas, praktis dan aman.

Dengan Fitur Hitung Mundur & Random
Selain fungsi yang disebutkan sebelumnya, alat ini juga mempunyai fungsi penghitung mundur dan fungsi random yang berguna untuk mematikan atau menghidupkan listrik Anda.

Hanya dengan menambahkan stop kontak timer digital yang kecil ini, Anda dapat menghemat pemakaian listrik yang besar. Alat ini cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari diberbagai perangkat elektronik. Tagihan listrik Anda menjadi terkontrol dan  keamanan rumah atau  kantor terjaga. Dengan adanya program yang mengendalikan secara otomatis kapan listrik dihidupkan atau dimatikan, tidak perlu lagi beli lampu mahal yang memiliki sensor cahaya. Cukup dikendalikan melalui alat ini hal tersebut sudah bisa Anda lakukan.